Categories: News

by TTO BUT

Share

Categories: News

by TTO BUT

Share

PT Bhakti Unggul Teknovasi Berpartisipasi dalam Upacara Hari Lahir Pancasila 2023

PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) memperingati Hari Lahir Pancasila dengan semangat kebangsaan dengan mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila pada Kamis, 1 Juni 2023. Upacara tersebut dilaksanakan di Graha Merah Putih Kantor Telkom Japati Bandung, Indonesia, dan dimulai pukul 07.00.

Hari Lahir Pancasila merupakan momen penting bagi seluruh rakyat Indonesia untuk mengenang, menghormati, dan menghargai perjuangan para pendiri bangsa dalam merumuskan dasar negara Indonesia. Sebagai generasi penerus bangsa, PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) juga turut memperingati hari bersejarah ini dengan semangat kebangsaan yang tinggi.

Dalam upacara tersebut, para karyawan dan manajemen PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) mengikuti rangkaian acara upacara dengan penuh khidmat. Mereka mengenakan pakaian seragam kemeja putih dan berdiri dengan tegak, menunjukkan penghormatan dan dedikasi mereka terhadap nilai-nilai Pancasila.

Setelah upacara selesai, PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) mengadakan acara foto bersama di Graha Merah Putih Kantor Telkom Japati Bandung, Indonesia. Momen ini menjadi bukti kebersamaan dan semangat kekeluargaan yang menguatkan antara sesama karyawan perusahaan.

Tidak hanya itu, PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) juga mengadakan acara foto bersama dengan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) Group dan Anak Perusahaan YPT Group di lokasi kantor YPT yang terletak di Gedung Sate, Bandung. Hal ini menunjukkan dukungan dan sinergi yang erat antara PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) dengan YPT Group yang berperan penting dalam membangun masa depan bangsa.

Sebagai perusahaan teknologi yang berfokus pada inovasi dan solusi terdepan, PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) juga mengajak seluruh karyawan dan masyarakat untuk memaknai Pancasila sebagai dasar negara dan landasan berkeperilakuan dalam kehidupan bermasyarakat.

PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) berharap melalui peringatan Hari Lahir Pancasila ini, semangat kebangsaan dan persatuan akan semakin menguat, serta menginspirasi generasi muda untuk terus berperan aktif dalam memajukan bangsa dan negara.