Categories: News

by Bhakti Unggul Teknovasi

Share

Categories: News

by Bhakti Unggul Teknovasi

Share

PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) Berpartisipasi dalam Asean’s Largest Trade Show for Solar Energy, Smart Home, IoT & Electronic Components 2024

PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT), berpartisipasi dalam pameran “Asean’s Largest Trade Show for Solar Energy, Smart Home, IoT & Electronic Components 2024”. Acara tersebut diadakan dari Rabu, 6 Maret 2024 hingga Jum’at, 8 Maret 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran ini merupakan hasil kerjasama antara SolarTech Indonesia, SmartIoT Indonesia, Smart Home-City Indonesia, Inalight, dan Inatronics dengan dukungan dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Startup for Industry. Dengan kehadiran lebih dari 800 peserta pameran, 30.000 pengunjung pameran, dan lebih dari 25.000 meter persegi ruang pameran, acara ini menjadi platform yang penting bagi industri teknologi.

PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) memperkenalkan beragam produk unggulannya di acara tersebut. Produk-produk hardware seperti Hestia (Smart Lighting), Tel-Urator (Incinerator Sampah Ramah Lingkungan), dan Bodyfitscan (Alat Tes Kesamaptaan Jasmani) serta software seperti Eazy (Education Smart System), Sisca (Asset Management System), Proktor (Online Proctoring Solution), dan Traino (Training Management System) menarik perhatian banyak pengunjung.

Dalam upaya memaksimalkan potensi pasar dan menjalin kerjasama, PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) mengirimkan tim dari divisi pemasaran dan divisi kantor alih teknologi untuk berpartisipasi aktif dalam pameran tersebut. Tim telah tiba di Jakarta sehari sebelum acara dimulai, yaitu pada Selasa, 5 Maret 2024, untuk melakukan persiapan dan pengaturan stand pameran.

Selama acara berlangsung, PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) berhasil menarik minat sejumlah pihak baik dari dalam maupun luar negeri terhadap produk-produknya. Banyak kunjungan dari berbagai kalangan yang mengekspresikan ketertarikan pada solusi teknologi yang ditawarkan oleh BUT. Potensi kerjasama dengan berbagai pihak dari sektor industri juga terbuka lebar. Dengan kesuksesan yang diraih di pameran ini, PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) semakin mantap dalam misinya untuk terus menghadirkan inovasi teknologi terdepan bagi Indonesia dan dunia.