Categories: News

by Bhakti Unggul Teknovasi

Share

Categories: News

by Bhakti Unggul Teknovasi

Share

PT Bhakti Unggul Teknovasi Menggelar Pelatihan Problem Solving Untuk Meningkatkan Efisiensi Dan Inovasi

PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) bekerjasama dengan PT Telkom Prima Cipta Certifia (TPCC) mengadakan pelatihan Problem Solving yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penyelesaian masalah bagi para pegawai BUT. Pelatihan ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 11 Mei 2023, dan Jum’at, 12 Mei 2023, di Tel-U Coffee yang berlokasi di Kampus Telkom University, Bandung, Jawa Barat. Pelatihan dimulai pukul 08.00 hingga 16.30 WIB.

Pelatihan Problem Solving ini merupakan bagian dari upaya PT BUT untuk terus mengembangkan kemampuan profesionalisme dan efisiensi kerja para pegawai untuk mencapai keunggulan kompetitif di pasar yang terus berkembang pesat. Dalam era digital yang terus berkembang, kemampuan dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah menjadi kualifikasi yang sangat berharga bagi para profesional.

Pelatihan ini diadakan sebagai upaya PT BUT untuk menciptakan budaya kerja yang inovatif dan efisien. Dalam lingkungan bisnis yang kompleks, kemampuan problem solving menjadi kualifikasi kunci yang diharapkan dari para profesional. Dengan mempelajari strategi dan teknik problem solving yang terbukti, para pegawai BUT akan mampu menghadapi tantangan sehari-hari dengan lebih percaya diri dan efektif.

Pelatihan problem solving ini akan meliputi berbagai aspek, mulai dari pemahaman tentang jenis-jenis masalah yang mungkin dihadapi dalam konteks bisnis, hingga metode analisis dan pendekatan untuk mengidentifikasi akar penyebab masalah. Peserta pelatihan juga akan diajarkan tentang teknik pemecahan masalah kreatif, pengambilan keputusan yang rasional, serta implementasi solusi yang efektif.

Bu Meli Siagawati, seorang instruktur berpengalaman dalam bidang problem solving, telah dipercaya untuk memimpin pelatihan ini. Dengan latar belakang yang kuat dalam manajemen masalah dan pengalaman kerja di berbagai perusahaan ternama, Bu Meli Siagawati diharapkan dapat memberikan wawasan dan strategi yang berguna kepada peserta pelatihan.

Pelatihan problem solving ini juga akan memberikan penekanan pada penerapan teknologi dan pendekatan kolaboratif dalam menyelesaikan masalah. Peserta akan diajak untuk menggunakan alat-alat dan platform digital yang dapat mendukung proses problem solving, serta bekerja sama dalam tim untuk mencapai solusi yang optimal.

Dengan mengikuti pelatihan problem solving ini, para pegawai PT Bhakti Unggul Teknovasi diharapkan dapat mengembangkan kemampuan kritis dan analitis, meningkatkan efisiensi kerja, serta mendorong inovasi di dalam perusahaan. Pelatihan ini juga akan membantu menciptakan budaya perusahaan yang terbuka terhadap perubahan, adaptif, dan mampu mengatasi tantangan bisnis dengan lebih baik.

PT BUT berkomitmen untuk terus mengembangkan keterampilan pegawai mereka melalui berbagai program pelatihan dan pengembangan. Pelatihan problem solving ini adalah langkah konkret yang diambil perusahaan dalam mendorong pertumbuhan profesional dan keunggulan kompetitif. Dengan meningkatkan kemampuan problem solving, PT Bhakti Unggul Teknovasi berharap dapat tetap menjadi perusahaan yang inovatif dan adaptif di era yang terus berubah.