Categories: News

by Bhakti Unggul Teknovasi

Share

Categories: News

by Bhakti Unggul Teknovasi

Share

Pelatihan Digital Marketing untuk Pegawai PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) Bersama PT Telkom Prima Cipta Certifia (TPCC)

PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) bersama PT Telkom Prima Cipta Certifia (TPCC) telah sukses menyelenggarakan pelatihan Digital Marketing yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut, dimulai dari Rabu, 13 Maret 2024, hingga Jum’at, 15 Maret 2024. Pelatihan ini dihadiri oleh para pegawai dari divisi marketing, kantor alih teknologi, dan layanan teknologi PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT).

Hari pertama pelatihan digelar di lokasi PT Telkom Prima Cipta Certifia (TPCC) dengan penuh antusiasme dari para peserta. Materi-materi yang disampaikan mencakup berbagai aspek penting dalam Digital Marketing, mulai dari strategi pemasaran online hingga analisis data untuk optimasi kampanye.

Pada hari kedua dan ketiga, pelatihan dilanjutkan di ruang rapat gedung B Bandung Techno Park Telkom University. Kehadiran Pak Didik Arwinsyah sebagai instruktur memberikan pengalaman yang berharga bagi para peserta. Beliau membimbing peserta melalui beragam strategi dan praktik terbaik dalam dunia digital marketing.

Namun, sorotan utama pada hari terakhir pelatihan jatuh pada sesi penilaian yang diselenggarakan pada pukul 13.00. Sesi ini menjadi momen penting sebagai penentu kelulusan bagi para peserta. Dalam sesi penilaian ini, para peserta menunjukkan pemahaman dan keterampilan yang mereka peroleh selama pelatihan. Instruktur asesmen, Pak Setyadi, turut memastikan bahwa standar keberhasilan telah terpenuhi.

Para peserta diberikan sertifikasi sebagai pengakuan atas keberhasilan mereka menyelesaikan pelatihan. Sertifikasi ini menjadi bukti konkrit atas peningkatan kompetensi dalam Digital Marketing yang mereka peroleh.

Diharapkan, pelatihan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) dalam menghadapi tantangan-tantangan pemasaran di era digital yang terus berkembang.

Pelatihan Digital Marketing ini tidak hanya sekadar sebuah acara, tetapi merupakan investasi dalam pengembangan SDM yang akan memberikan manfaat jangka panjang bagi perusahaan dan para individu yang terlibat.