Categories: News

by TTO BUT

Share

Categories: News

by TTO BUT

Share

Inisiasi Kerjasama PT Bhakti Unggul Teknovasi dan MetaVision untuk Produk BodyfitScan

PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) dan PT MetaVision Inovasi Indonesia (MetaVision) melakukan inisiasi kerjasama untuk produk BodyfitScan yang merupakan alat tes kesamaptaan jasmani digital. Inisasi dilakukan di lokasi PT MetaVision Inovasi Indonesia yang terletak di Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 24 Mei 2023.

Dengan menggunakan teknologi terdepan, BodyfitScan menawarkan enam set produk tes yang terintegrasi, termasuk Sit Up, Push Up, Pull Up, Shuttle Run, Long Run Station, dan Postur Check. Alat ini mampu memberikan hasil perhitungan yang akurat dan objektif, memberikan pemahaman yang komprehensif tentang kondisi kesamaptaan jasmani seseorang.

Salah satu fitur unggulan dari BodyfitScan adalah aplikasi Monitoring dan Report yang berfungsi untuk menampilkan hasil tes peserta secara real-time. Aplikasi ini terintegrasi dengan alat tes dan menyimpan data tes secara aman di server. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat memantau dan menganalisis hasil tes dengan cepat dan efisien, serta menghasilkan laporan yang komprehensif.

Dalam kerjasama ini, PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) akan bertindak sebagai mitra pemasaran dan penjualan produk BodyfitScan kepada instansi terkait, terutama sekolah kedinasan. Dengan solusi inovatif ini, instansi-instansi tersebut akan dapat melaksanakan tes kesamaptaan jasmani secara digital dengan lebih mudah dan efisien, serta mendapatkan data yang akurat dan objektif untuk mengukur tingkat kebugaran peserta.

MetaVision, sebagai produsen alat tes kesamaptaan jasmani digital, akan berfokus pada pengembangan teknologi dan perangkat lunak yang mendukung kinerja dan analisis data BodyfitScan. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam solusi teknologi kesehatan, MetaVision memastikan bahwa BodyfitScan memberikan hasil tes yang akurat, dapat diandalkan, dan terus diperbarui sesuai dengan perkembangan terkini.

Kedua belah pihak berkomitmen untuk terus mengembangkan BodyfitScan, termasuk penambahan fitur dan integrasi dengan platform digital lainnya. Tujuan akhirnya adalah memberikan pengalaman tes kesamaptaan jasmani yang lebih efektif dan efisien bagi masyarakat Indonesia.

Diharapkan, kerjasama antara PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT) dan MetaVision dalam pengembangan BodyfitScan ini akan memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan kualitas kebugaran dan kesehatan masyarakat, serta mendukung pengembangan olahraga dan pendidikan di Indonesia.